Info Gratis netHp Samsung Corby TV dan Samsung Metro TV ~ Samsung Electronics meluncurkan ponsel pertama yang mengintegrasikan layanan mobile broadband TV dengan jaringan CDMA di India yakni Samsung Corby TV dan Samsung Metro TV. Samsung Corby TV memiliki spesifikasi seperti layar TFT 2.8 inci dengan resolusi QVGA, dukungan Mobile TV streaming melalui jaringan CDMA 1X dan EVDO 3G, kecepatan mobile broadband up to 2.4 Mbps, kamera 2 megapiksel, radio FM stereo, Bluetooth 2.0, layanan push mail, dan slot microSD up to 8 GB.

Sedangkan Samsung Metro TV merupakan ponsel classic candybar yang dilengkapi dengan layar 2 inci, radio FM, Bluetooth, Kamera 2MP, Slot Micro SD, mobile tracker dan dukungan 9 bahasa daerah di India.

Layanan mobile broadband TV ini adalah hasil kerjasama Samsung dengan Apalya Technologies Pvt. Ltd dengan aplikasi MimobiTV-nya. Aplikasi MimobiTV ini memungkinkan pengguna Samsung Corby TV di India dapat menyaksikan siaran streaming TV baik langsung ataupun rekaman langsung dari handset mereka.