Info Gratis SexMengetahui Sex Melalui Zodiak Part I ~  Kekuatan Mars yang dianggap sebagai icon planet of Sexuality mempengaruhi gaya tarik zodiakmu. Mau tahu bagaimana seksualitasmu menurut zodiak? Eits tapi jangan percaya 100% yaa..

Taurus

Orang berzodiak Taurus terkenal sangat romantis. Ia suka memanjakan pasangan dengan caramenonton konser atau film drama percintaan yang dilanjutkan dengan makan malam romantis dan bunga mawar sebelum melakukan hubungan seksual. Cewek Taurus sangat memperhatikan detail dalam urusan bercinta. Dari kamar tidur pakaian tidur sampai hal-hal terkecil agar pasangan nyaman. Sedangkan cowok Taurus sangat terbuka dan menghargai pasangan.

Gemini

Perempuan Gemini cenderung agak judes dan menyebalkan. Namun di balik kejudesan itu mereka memiliki kemampuan seksual yang luar biasa. Salah satu kegemaran perempuan Gemini adalah percakapan setelah bercinta. Sedangkan cowok Gemini sangat antusias mengajak pasangannya melakukan dirty talk ketika bercinta sambil menatap matanya.

Cancer

Orang yang berzodiak Cancer memiliki ketertarikan yang besar pada seks. Namun mereka juga bisa mengimbangi perasaan cintanya yang besar pada pasangan keluarga dan kariernya. Mereka sering dicap jinak-jinak merpati. Cewek Cancer menyukai lelaki berpenampilan macho dan maskulin. Dan cowok Cancer adalah sangat tahu saat yang tepat untuk mengajak pasangannya bercinta. Karena lelaki Cancer adalah tipe pemuja perempuan mereka memiliki gampang banget memiliki affair.

Leo

Sesuai dengan lambangnya raja rimba yang berkuasa orang yang berzodiak Leo selalu ingin mendominasi. Perempuan Leo senang menunjukkan bagian tubuh yang dianggap seksi karena membuat mereka lebih percaya diri. Meskipun begitu mereka sangat melindungi pasanagnnya dengan aman.

Virgo

Si diam-diam menghanyutkan itulah sifat zodiak ini. Cowk atau cewek virgo memiliki daya fantasi seksual yang tinggi. Untuk menaklukkan virgo cukup mudah cukup tampil rapi bersih dan harum. Si pemilik senyum mematikan ini juga terkenal memiliki jurus ‘maut’ dalam bercinta.

Libra

Libra identik dengan kepribadian yang suka berubah-ubah. Untuk membuatnya tertarik kamu harus selalu kreatif. Body language sensual yang dimiliki si Libra ini sangat ampuh untuk menaklukkan pasangannya. Usahakan untuk membuat permainan bercinta yang berbeda setiap hari. Cewek Libra sangat suka diberi belaian sedangkan cowok Libra bisa memperlakukan pasangannya dengan sangat baik.